Menjelang Ramadhan Bupati Herdiat Akan Bagikan 1 Ton Lebih Telur Ayam Bagi Masyarakat Ciamis

Ciamis, — Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya terima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan sektor peternakan berupa telur ayam, pada Rabu (15/03/2023) di Joglo Barat Pendopo Ciamis.

Untuk diketahui bahwasanya bantuan CSR berupa telur ayam tersebut berasal dari perusahan-perusahan swasta yang berada di Kabupaten Ciamis yang dalam penyaluran bekerjasama dengan pemerintah daerah.

Penyaluran bantuan CRS tersebut disambut dengan baik oleh Bupati Herdiat, kata beliau telur tersebut akan disalurkan kepada masyarakat Ciamis yang berhak menerima bantuan.

“Alhamdulilah atas bantuan yang diberikan, telur-telur ini nantinya akan kami salurkan kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan di Kabupaten Ciamis,” kata Bupati Herdiat.

Kemudian Bupati Herdiat juga menambahkan bahwa momen penyerahan bantuan tersebut sangatlah tepat, terutama pada saat ini menghadapi bulan suci Ramadhan.

“Apalagi momentum kali ini sangatlah tepat, karena menghadapi datangnya bulan suci Ramadhan,“ ucapnya.
“Masyarakat pasti sangat membutuhkan, karena telur selain praktis sebagai lauk pauk saat berbuka atau sahur telur juga sangat kaya akan gizi,” imbuh Bupati.
sumber: ciamiskab

Share Berita